Mayat Wanita Paruh Baya di Tempuran Ngawi, Diduga Korban Pembunuhan

0
68

BAHANAFM,NGAWI -Mayat perempuan yang ditemukan di warung dawet, tepatnya di Desa Tempuran Kecamatan Paron Ngawi. Selasa (28/12) pagi tadi, diduga korban pembunuhan.  

Diketahui, korban ditemukan sekitar pukul 10.00 WIB, dimana korban tergeletak bersimbah darah di dalam warung dawet aren Pak Parno yang berada di jalan Ngawi-Maospati tersebut. Mendapati kejadian itu, warga melaporkan ke pihak kepolisian setempat, dan langsung ditindaklanjuti oleh petugas. 

“Sebelumnya saya bersih-bersih warung sekitar pukul 06.00 – 07.00 WIB, didalam warung saya masih tidak ada apa-apa,”ungkap pemilik warung dawet.

Perkiraan kejadian antara pukul 07.00  – 09.00 WIB notabene korban adalah honorer daerah samsat Ngawi tengah berangkat di tempat kerjanya. Korban dengan identitas Tanti Rachmawati 41 th warga asal Bayem Kalang II, Desa Keraswetan, Kecamatan Geneng, Ngawi.   Spontan akibat kejadian tersebut ruas jalan penghubung Ngawi – Magetan ini menjadi ramai, pasalnya banyak warga yang ingin mengabadikan moment tersebut sebagai status media social.

“Korban sudah diangkat oleh tim medis, dengan luka cukup parah pada bagian kepala,”jelas Sunarto salah satu warga Ngawi tengah melintas dan mengetahui korban tengah diangkat pihak medis.

Sementara  hingga berita ini kami turunkan bahana belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak petugas. Disinyalir petugas tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang identitasnya sudah di kantongi penyidik.

“Hingga saat ini petugas masih melakukan pengejaran tersangka dalam dugaan pembunuhan tersebut,”ungkap petugas polres Ngawi.  

Pasca kejadian tersebut, warung dawet aren Parno ditutup menggunakan policeline sambil menunggu pengembangan dan pengejaran pelaku kasus tersebut.  Dari informasi yang kami peroleh korban tengah menjalani proses mediasi perceraian. (Ard)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini