Panen Ketela di kebun, Warga Ngrambe Meninggal Terimpa Pohon Pinus

0
83

BAHANAFM,NGAWI – Nahas memang dengan apa yang dialami oleh Arjo Rukiban 78th warga Desa Tawangrejo Kec. Ngrambe Ngawi, niat untuk panen ketela di kebun berakhir duka. Kejadian yang berawal dari Selasa sore (25/01/2022) korban bersama tetangga desanya hendak memanen ketela di kebun Mughni. Sekitar pukul 14.00 WIB pekerjaan korban telah usai, hal ini dipercepat karena hujan disertai angin dan petir tengah mengguyur Ngrambe sekitarnya.

Suroso menunggu korban yang saat itu tengah mencari rumput yang tidak jauh dari lokasi korban, namun tiba-tiba pohon pinus yang berada di belakang korban tumbang dan tepat mengenai korban. Spontan Soroso langsung  mencari keberadaan korban dan dikejutkan dengan keadaan korban tertimpa cabang pohon pinus dengan posisi terlentang yang sudah meningggal.

Suroso kepada petugas mengaku setelah kejadian tersebut langsung meminta tolong kepada warga sekitar untuk membantu jenasah korban ke rumah duka, setelah perjuangan membawa jenasah korban dari lokasi kejadian ke pinggir jalan dengan jalan terjal.

Kapolsek Ngrambe  AKP Sukoco saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dari hasil pemeriksaan oleh tim medis puskesmas dan anggota tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada  tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan dan keluarga korban menerima kematian korban akibat musibah,”ungkap AKP Sukoco.

Mendasar cuaca yang ekstrem akhir-akhir ini melanda Ngawi dan sekitarnya pihaknya berharap kepada warga untuk hati-hati dan waspada. (ard)  

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini