Jalin Silaturahmi, Dandim Ngawi Geber Kuda Besi Bareng Jajaran Forkopimda

0
49

BAHANAFM,NGAWI – Untuk mempererat tali silaturahmi,Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi WirawaN bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi Ngetrail adventure bareng di kebun teh jamus di Desa Girikerto Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, Minggu (30/01/2022).

Saat di lokasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan menyampaikan bahwa sangat mengapresiasi kegiatan Ngetril bareng ini, kegiatan seperti ini merupakan ajang untuk menjalin silaturahmi antar jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi serta para komunitas trail yang ada di wilayah Ngawi dan sekitarnya.

Pemandangan pegunungan dan perbukitan yang indah dan menantang di wilayah Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi ini, tentunya sangat mendukung dan menambah daya tarik untuk menggelar kegiatan ngetril bareng ini, tuturnya.(humas Dandim 0805/Ngawi)

Dandim berharap dengan di adakanya kegiatan Ngetril ini bisa mengangkat potensi wisata di wilayah Kabupaten Ngawi yang mempunyai panorama alam menawan untuk petualangan.

Sebelum diberangkatkan Dandim berpesan kepada seluruh peserta trail adventure agar berharti-hati di perjalanan, jaga faktor keamanan jangan lupa berdoa semoga semua peserta selamat sampai di Finish, pesanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini