TNI dan Polri Sinergi Dalam Penindakan Prokes Warga

0
50

BAHANAFM,NGAWI-TNI dan Polri terus berkomitmen mendukung langkah pemerintah dalam penanganan Covid-19. Diantaranya, dengan keterlibatan Polsek dan Koramil Jogorogo mendampingi dan mengawal Satgas Covid-19 melaksanakan Operasi Yustisi.

Sasaran operasi terarah pada potensi kerumunan masyarakat, seperti cafe, angkringan serta tempat berkumpul anak-anak muda.

“Kita sasarkan anak muda yang abai prokes,”ungkap petugas polsek Jogorogo.

Satgas Covid-19 melakukan Operasi Yustisi dengan menekankan kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, terutama mengenakan masker secara benar.

Wahyu, seorang remaja asal Jogorogo, mengakui, anak-anak muda yang menjadi temannya nongkrong, sering lupa mengenakan masker. Apalagi sebagian warga juga sudah divaksin jadi semakin banyak yang abai prokes. Pihaknya berterima kasih kepada petugas karena sudah diingatkan dan berjanji untuk tidak mengulangi kembali.

” Terima kasih untuk para petugas yang telah mengingatkan kami,”jelas Wahyu.

Sedangkan Danramil Jogorogo, Kapten Nur Volasohi, menegaskan, pihaknya siaga membantu pemerintah menegakkan prokes. Di saat varian baru virus Corona makin bertebaran, penerapan prokes masih bisa diandalkan sebagai sarana pencegahan yang efektif dan terjangkau.

” Kita tetap mengedepankan prokes agar penyakit ini segera hilang di Kabupaten Ngawi,”tegasnya.

Petugas mengharapkan dengan operasi Yustisi ini semoga dengan kedisiplinan kita menerapkan prokes, dapat membuat kita semua segera meraih kembali kehidupan normal seperti sebelum ada Covid-19

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini