Babinsa Koramil 0805/10 Sine, Aktif Pendampingan dan Pengamanan Vaksinasi.

0
54
Anggota Koramil Tengah melakukan pengawasan proses vaksinasi

BAHANAFM,Ngawi – Koramil 0805/10 Sine, Kodim 0805 Ngawi beserta Koramil jajaran lainnya terus dukung program pemerintah dalam pencapaian target serbuan vaksinasi bagi warga masyarakat umum, Lansia ataupun anak-anak usia 6-11 tahun di wilayah Kab.Ngawi.

Menyikapi hal tersebut, Babinsa Koramil 0805/10 Sine Serda Sumadi selalu aktif dan terjun langsung ke lapangan mendampingi warga binaannya melaksanakan vaksinasi Covid-19. Kegiatan vaksinasi hari ini bertempat di ruang kelas SDN Kauman 1 Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Sabtu (12/02/2022).

“Kegiatan pendampingan vaksinasi Covid-19 yang kami lakukan bersama Instansi terkait ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap program pemerintah sebagai upaya keluar dari pandemi Covid-19,” terang Sertu Sumadi.

”Koramil dan Instansi terkait akan selalu bersinergi untuk mengawal program serbuan vaksinasi Covid-19 terhadap masyarakat. Dengan harapan mengurangi resiko penularan serta bertujuan untuk menekan laju penyebaran virus Covid-19 sehingga warga masyarakat dapat terhindar dari virus Covid-19,″ ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sine Sertu Sumadi juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat yang telah menerima vaksin dosis 1 ataupun dosis 2 untuk tidak mengabaikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, Selama pandemi ini saya harapkan warga masyarakat benar-benar harus disiplin protkes, Karena akhir-akhir ini cluster baru Covid 19 di wilayah Ngawi semakin melonjak, Dengan kita berupaya dan berusaha untuk hidup sehat dan disiplin protkes maka akan mengurangi resiko penularan dan penyebaran virus Covid 19,”pungkasnya.

Sementara itu, Danramil Sine Kapten Inf Wardoyo mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini akan terus dilakukan mengingat warga masyarakat yang belum laksanakan vaksinasi ini masih banyak, maka dari itu saya mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk aktif mengikuti program vaksinasi ini, Dengan vaksinasi ini anda sudah berupaya untuk mencegah penyebaran virus Covid 19,”Jelasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini