Di Duga Epilepsi Kambuh Warga Desa Legokulon Di Ngawi Meninggal

0
101
Korban ditemukan sudah membujur kaku di sungai desa setempat (dok humas polres Ngawi)

BAHANAFM,NGAWI – Warga Desa Kasreman Ngawi dikejutkan dengan laki-laki paruh baya ditemukan meninggal di aliran sungai desa setempat. Kejadian ini bermula salah satu warga Suwaji sehari sebelumnya Rabu(09/02/2022) hendak ke sungai untuk memancing dengan mengajak korban. Karena yang dicari tidak ada Suwajipun mengurungkan niatnya. Pagi tadi Suwaji kembali mencari korban dan tidak mendapatkan apa yang di cari. Merasa curiga pada akhirnya ia berinisiatif mencari korban dengan menyisir sungai di belakang rumah mini masuk Dusun Pucang, Desa Tawun, Kecamatan Kasreman namun pandangan matanya dikejutkan dengan sosok laki-laki terapung ditengah sungai dengan posisi tertelungkup. Mengetahui kejadian tersebut, pihaknya langsung melaporkan kepada perangkat desa yang kemudian diteruskan ke pihak petugas.
“Sambil melapor kepada perangkat desa, memberitahukan kepada warga bahwa ada mayat di tengah sungai,”ungkap Suwaji kepada petugas. Kamis (10-02-2022)

Petugas SAR dan Polsek Padas Ngawi melakukan evakuasi jenasah korban dok humas Polres Ngawi


Petugas polsek Padas dengan dibantu tim SAR langsung mengevakuasi korban yang diketahui dengan identitas Agus Pujiano 82th, yang langsung dibawa ke kediaman rumah duka. Kapolsek Padas AKP Juwair kepada media menjelaskan kematian korban di duga dikarenakan terpeleset kemudian terjebur di sungai dan epilesinya kambuh hingga korban meninggal dunia.
“Korban terpeleset kemudian jatuh ke sungai bersamaan hal tersebut penyakit epilepsinya kambuh,”jelas Kapolsek Padas Ngawi.
Kepada petugas, keluarga korban menerima kematian Agus adalah sebagai musibah dan dikuatkan dengan surat pernyataan dari keluarga korban. Dari hasil pemeriksaan medis pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan meninggal murni karena tenggelam.
“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,”tegas Kapolsek Padas. (ard)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini