Pelatih Malaysia Kim Pan-gon Tantang Shin Tae-yong Setelah Timnas Indonesia U-23 Mundur dari Piala AFF U-23 2022

0
61

PELATIH Timnas Malaysia senior, Kim Pan-gon, menantang Shin Tae-yong setelah Timnas Indonesia U-23 mundur dari Piala AFF U-23 2022. Juru taktik asal Korea Selatan itu mengaku tak sabar beradu taktik dengan Shin Tae-yong di laga Malaysia vs Timnas Indonesia yang merupakan Derby Nusantara.

Pada Jumat, 11 Februari 2022 pagi WIB, kabar tak mengenakkan menimpa seluruh personel Timnas Indonesia U-23.
Mereka dinyatakan batal ambil bagian di Piala AFF U-23 2022 karena setidaknya ada 14 pemain yang absen karena Covid-19 dan cedera.

Beberapa hari berselang dari kabar di atas, Kim Pan-gon yang baru saja ditunjuk pelatih Timnas Malaysia pada akhir Januari 2022, diwawancarai salah satu media Korea Selatan, Chosun.
Kim Pan-gon yang mantan atasan Shin Tae-yong di Federasi Sepakbola Korea Selatan (KFA), tak sabar bersaing dengan sang kompatriot.
Sekadar diketahui, ketika Kim Pan-gon menjabat sebagai Kepala Komite Pemilihan Pelatih KFA, Shin Tae-yong berstatus sebagai pelatih Timnas Korea Selatan.

Ketika Shin Tae-yong kehilangan jabatan pelatih Timnas Korea Selatan kelar Piala Dunia 2018, Kim Pan-gon merupakan sosok yang berandil besar. Kini, Kim Pan-gon dan Shin Tae-yong bakal beradu taktik di lapangan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini