Berikan Kenyamanan Akses Warga Paron ke Sawah, TNI Karya Bhakti Membangun Jembatan

0
75

BAHANAFM,Ngawi – Peduli wilayah binaannya, Babinsa Koramil 0805/02 Paron melaksanakan giat Binter karya bhakti membangun jembatan warga yang menghubungkan ke persawahan. Hal ini sebagai bentuk kerjasama TNI dengan warga, guna mewujudkan akses jalan yang nyaman. Seperti yang dilakukan oleh Serda Yanto anggota Koramil 0805/02 Paron, Babinsa tersebut bersama masyarakat bergotong royong membangun Jembatan di Dusun Bulak Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Jumat (18/02/2022).

“Hal ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian TNI dengan warga,”ungkap Serda Yanto

Menurutnya, membangun kebersamaan dan kekompakan di wilayah binaan merupakan salah satu tugas penting yang harus di lakukan oleh seorang Babinsa. Dalam melaksanakan pembinaan teritorial, Babinsa harus selalu aktif dalam setiap kegiatan masyarakat dan memberikan solusi terhadap setiap permasalahan, sehingga dapat membawa dampak positif bagi lingkungan warga sekitarnya.

“Sebagai Babinsa saya sangat senang dapat ikut terlibat dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh warga, selain membantu kegiatan karya bakti kesempatan seperti ini, Juga dapat dijadikan ajang silaturahmi dengan warganya, Serda yanto juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus terpelihara di wilayah binaanya,”terangnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini