Hilang Selama 2 Hari Kakek Warga Kwadungan Ditemukan Meninggal di Sawah

0
87

BAHANAFM,NGAWI – Warga Desa Jenengan Kecamatan Kwadungan, Ngawi pagi tadi dikejutkan dengan penemuan mayat laki-laki di tengah sawah bukan meninggal karena tersengat listrik jebakan tikus, diduga dikarenakan sakit menahun. Kejadian ini bermula dari Slamet Widodo 42th warga setempat, sekira pukul 06.00 WIB hendak menyemprot tanaman padi miliknya. Baru setengah pekerjaan dia dikejutkan dengan seseorang tergeletak dengan posisi terlentang dengan kondisi sudah membusuk.

“Korban dengan posisi terlentang dan sudah tercium bau busuk,”ungkap Slamet kepada petugas. Senin (21-02-2022)

Kontans saja akibat penemuan mayat tersebut membuat geger warga setempat, pihak petugas dan tim medis yang telah menerima laporan langsung tiba di lokasi kejadian. korban di ketahui dengan identitas Kaslan 70th warga Desa Purwosari, Kecamatan Kwadungan Ngawi. Juwari anak korban kepada petugas menerangkan korban sudah meninggalkan rumah sejak sabtu dini hari pukul 01.00 WIB.

“Selama hilang kami pihak keluarga terus melakukan pencaharian dengan hasil nihil, dan diketahui bapak sudah meninggal di sawah,”jelasnya.

Kapolsek Kwadungan AKP Sunarjati kepada media menjelaskan korban dari hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Kematian korban murni akibat penyakit yang dideritanya, hal ini dikuatkan dari keterangan pihak keluarga korban.

“Korban memiliki riwayat penyakit stroke, dan keluarga korban menerima kejadian ini sebagai musibah,”tegas Kapolsek Kwadungan Ngawi. (Ard)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini