Putus Penyebaran Covid-19, Anggota Koramil Mantingan Lakukan Tracking

0
69

BAHANAFM,NGAWI – Guna mewujudkan dan sekaligus mencegah penyebaran Covid-19, anggota Koramil Mantingan Kodim 0805 Ngawi lakukan tracking kepada warga yang terdapat kontak erat dengan pasien. Dipimpin langsung oleh Serda Sumadi bersama anggota langsung menyasar Desa Kedungharjo Kecamatan Mantingan,Senin (21/02/2022). pencegahan tersebut diantaranya melaksanakan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan secara rutin kami bersama dengan petugas penanganan Covid-19 di wilayah.


“Tracking kepada warga yang kontak erat dengan pasien positif Covid 19,hal ini di laksanakan guna mencegah dan memutus penyebaran Covid 19,” ucap Serda Sumadi di sela-sela kegiatannya.

Serda Sumadi juga menyampaikan bahwa dirinya sebagai seorang Babinsa yang bertugas di kewilayahan akan selalu berkoordinasi dengan tiga pilar di wilayah guna mendukung pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid 19.

“Kita bersama-sama mendukung pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah masing-masing salah satunya dengan operasi yustisi,”tambahnya.

Petugas juga tidak merasa bosan dalam menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas terutama penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Pandemi ini belum berakhir dengan kita selalu mematuhi protokol kesehatan terutama penggunaan masker saat beraktivitas semoga pandemi Covid- 19 ini segera bisa di atasi sehingga kehidupan bisa normal kembali seperti semula,”tegasnya. (ard)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini