Puluhan Siswa SD Keracunan Massal. Diduga Setelah Konsumsi Nasi Goreng yang Dibeli di Depan Sekolah

0
80

Jawa Timur – Warga Kampung Lebak, Kelurahan Pangeranan, Bangkalan, dikejutkan dengan adanya puluhan siswa sekolah dasar di Bangkalan, Madura, yang mengalami keracunan massal usai mengkonsumsi nasi goreng, yang dibeli di sekolahnya. Kondisi tubuh siswa lemah dan muntah- muntah, hingga dilarikan ke puskesmas setempat. Para siswa mengalami gejala pusing dan muntah -muntah. Lantaran kondisinya lemah, orang tua korban langsung memberikan air kelapa muda, namun tak membuahkan hasil, mereka lantas membawa anak-anak yang keracunan ke Puskesmas terdekat.

Jawa Timur – Warga Kampung Lebak, Kelurahan Pangeranan, Bangkalan, dikejutkan dengan adanya puluhan siswa sekolah dasar di Bangkalan, Madura, yang mengalami keracunan massal usai mengkonsumsi nasi goreng, yang dibeli di sekolahnya. Kondisi tubuh siswa lemah dan muntah- muntah, hingga dilarikan ke puskesmas setempat. Para siswa mengalami gejala pusing dan muntah -muntah. Lantaran kondisinya lemah, orang tua korban langsung memberikan air kelapa muda, namun tak membuahkan hasil, mereka lantas membawa anak-anak yang keracunan ke Puskesmas terdekat. Kejadian berawal, saat para siswa Sekolah Dasar Pangeranan Bangkalan sedang membeli nasi goreng di depan sekolahnya. Setelah satu jam kemudian, para siswa merasa kepalanya pusing dan kemudian muntah – muntah. Oleh pihak guru pada siswa langsung dibawa ke puskemas setempat, sementara siswa lainnya dibawa oleh orang tuanya.

Berdasarkan data yang diterima pihak kelurahan, ada 20 korban yang keracunan.

” Saya mendegar kabar kalau siswa SDN Pangeranan Bangkalan ada 20 siswa yang keracunan. Setelah ke lokasi kejadian diduga siswa keracunan usai memakan nasi goreng di sekolahnya. Sekarang sebagian siswa berada di rumah sakit dan puskesmas Bangkalan dan sebagian siswa lainnya dibawa pulang,” kata Agus Denny, Lurah Pangeranan Bangkalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini