Penyegaran di Tubuh Polres Ngawi 4 Perwira Duduki Jabtan Baru

0
82

Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya memimpin serah terima jabatan (Sertijab) empat perwira di jajaran Polres Ngawi pada Jumat (25/2).

BAHANAFM,NGAWI – Sedikitnya tiga kapolsek di lingkup jajaran Polres Ngawi mengalami rotasi kepemimpinan dengan menempati jabatan baru. Keempat perwira yang menjalani sertijab di ruang rapat utama (Rupatama) Polres Ngawi merupakan anggota Polres Ngawi dan tidak ada perwira dari resort lain.

“Pergantian jabatan perwira ini sudah sesuai dari arahan Polda Jatim,” jelas AKBP I Wayan Winaya.

Tiga polsek yang mengalami pergantian pimpinan terdiri dari Polsek Karangjati, Polsek Ngawi Kota, dan Polsek Karanganyar. Dengan jabatan baru ini diharapkan segera menguasai pekerjaannya dan membuat inovasi peningkatan kinerjanya.

“Pergantian ini sudah wajar, agar terjadi penyegaran,”tambah Kapolres Ngawi.

Tidak hanya tiga polsek yang mengalami perubahan, Sihumas Polres Ngawi AKP Supardi yang sebelumnya menjabat kasi humas selanjutnya menjadi Kapolsek Karanganyar. Kapolsek Karangjati AKP Suyadi pindah menjadi Kapolsek Ngawi Kota, yang sebelumnya dijabat AKP Khristanto Widhi Nugraha. Dan Kapolsek Karangjati dijabat oleh Iptu Agus Andi yang sebelumnya menjabat sebagai kanit reskrim. Tugas Polri adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat; menegakkan hukum; serta memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat; dalam rangka terpeliharanya keamanan.

“Selamat bertugas di tempat kerja yang baru kepada keempat perwira yang dilantik, tugas polisi adalah alat negara guna terciptanya keamanan jangan sampai itu ditinggalkan,”tegasnya. (ard) 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini