Agnez Mo Hadiri Billboard Women in Music Awards 2022

0
392

Solois Agnez Mo menghadiri acara Billboard Women in Music Awards 2022 yang berlangsung di YouTube Theatre, Los Angeles, California, AS, pada Rabu (2/3) malam waktu setempat.
Penyanyi kelahiran 1986 ini juga membagikan momen dirinya bisa hadir dalam acara tersebut.”Berhenti sebentar, tunggu sebentar. [Ini adalah momen] beberapa saat sebelum [acara] @billboard Women in Music Awards 2022,” tulis Agnez Mo dalam unggahan di laman Instagram pribadinya, Kamis (3/3).Dalam kesempatan ini, Agnez Mo tampil dalam busana serba hitam. Busana itu dipadu dengan kacamata dan tas berwarna senada.

Unggahan tersebut menuai banyak komentar-komentar positif dari netizen. Banyak netizen yang ikut senang atas kabar ini.

“Menakjubkan,” tulis salah satu netizen.

“Kamu terlihat sangat cantik, Ratu,” timpal netizen lain.Dalam unggahan terpisah, Agnez Mo juga merayakan single-nya yang berjudul Patience duduk di urutan keempat tangga Adult R&B New and Active Billboard.

Billboard Women in Music Awards merupakan acara musik tahunan yang digelar untuk merayakan penyanyi, pencipta, produser, dan eksekutif musik atas kontribusi mereka terhadap industri dan komunitas musik.Acara kali ini dihadiri oleh deretan musisi terkenal, mulai dari Olivia Rodrigo, Doja Cat, Normani, hingga Saweetie.

Acara Billboard Women in Music Awards 2022 dipandu oleh Ciara. Pelantun single Level Up itu membuka acara dengan mengheningkan cipta untuk warga Ukraina.

“Sebelum kami memulai perayaan ini, kami ingin menggunakan momen hening ini untuk mengirimkan perhatian dan doa kami kepada warga Ukraina, terutama perempuan dan anak perempuan, dan berharap untuk resolusi yang damai,” kata Ciara, dikutip dari Billboard, Rabu (2/3) waktu setempat.

Dalam acara kali ini, beberapa musisi membawa pulang penghargaan, mulai dari penyanyi Olivia Rodrigo untuk kategori Woman of the Year Award, Gabby Barrett dalam kategori Rising Star Award Performer, hingga Saweetie dalam kategori Game Changer Award.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini