Sinopsis Crash Landing On You, Kisah Cinta Artis Pemerannya Berlanjut di Dunia Nyata

0
53

Drakor yang satu ini memiliki alur cerita yang sangat menarik. Tak hanya menceritakan tentang kisah cinta yang romantis, tetapi drama ini juga menghadirkan kisah persahabatan yang menyentuh. Bagi kamu yang berencana ingin menonton, simak sinopsis Crash Landing On You
Crash Landing On You atau sering disebut dengan CLOY, terdiri dari 16 episode. Drama komedi romantis ini bercerita tentang perjalanan asmara Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk yang bertemu akibat kecelakaan paragliding. Yoon Se Ri diperankan Son Ye Jin merupakan pewaris perusahaan di Korea Selatan yang kaya raya. Sedangkan Ri Jung Hyuk yang diperankan oleh Hyun Bin adalah seorang perwira militer di Korea Utara.
Suatu hari, Se Ri melakukan paragliding atau paralayang disebuah bukit yang dekat dengan perbatasan Korea Selatan dan Korea Utara. Saat Se Ri berada di ketinggian, tiba-tiba angin topan menerpa paragliding yang ia gunakan. Kemudian ia tertiup angin dan jatuh di wilayah Korea Utara.
Se Ri tidak menyadari jika dirinya terdampar di Korea Utara, negara yang bermusuhan dengan Korea Selatan. Dia pun berusaha keluar dari hutan tersebut, namun ketahuan oleh beberapa tentara berseragam lengkap yang sedang menjaga wilayah perbatasan tersebut. Aksi kejar-kejaran pun terjadi, saat itu Se Ri baru sadar bahwa dirinya berada di wilayah Korut. Di tengah kepanikan, Se Ri bertemu dengan kapten Ri Jung Hyuk.
Masih dalam usaha untuk kembali ke Korsel, Se Ri dan kapten Ri mulai merasa nyaman dengan satu sama lain. Dari situlah, benih-benih cinta keduanya mulai tumbuh. Sampai akhirnya mereka tidak ingin berpisah. Namun cinta mereka terhalang oleh perbedaan yang begitu besar.
Drama Crash Landing On You, semakin menarik untuk ditonton sebab kisah cinta pemeran utama berlanjut hingga di dunia nyata. Kabarnya Son Ye Jin dan Hyun Bin akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Para fans keduanya pun sangat senang mendengar kabar gembira ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini