Sudah Tayang di Indonesia, Ini 4 Alasan Film Ambulance Menarik Ditonton

0
70

Pecinta film di Indonesia mendapat kesempatan lebih awal untuk bisa menonton film garapan Michael Bay, Ambulance.Dikabarkan sebelumnya, film ini mundur dari jadwal rilis sebelumnya, yaitu dari 18 Februari menjadi 8 April 2022.Tapi di Indonesia, film ini sudah bisa ditonton di bioskop sejak 16 Maret 2022.

Lantas seperti apa film yang dibintangi Jake Gyllenhaal ini, berikut alasan kenapa film ini tidak boleh dilewatkan.
1.Langkah mengejutkan Jake Gyllenhaal
Percaya atau tidak, tapi ini merupakan hal mengejutkan yang diungkap oleh Yahya Abdul-Mateen II pemeran William di film Ambulance.Jake Gyllenhaal mengambil kamera dari tangan sutradara dan mengarahkan sendiri adegan untuk mereka yang sebagian besar diambil di dalam ambulans.
2.Disutradarai Michael Bay
Sutradara film Bad Boys itu tampaknya telah belajar bagaimana mengurangi kecenderungannya untuk membuat setiap adegan terlihat seperti iklan truk.
Tapi yang terbaik dari semuanya, tidak ada komedi, sehingga penonton terhindar selera humor Bay.
3.Remake film tahun 2005
Film ini merupakan remake film Denmark tahun 2005 dengan judul sama dari Laurits Munch-Petersen dan Lars Andreas Pedersen.Ambulans yang digunakan dalam film ini merupakan ambulans asli yang sebelum syuting masih sempat digunakan untuk menyelamatkan nyawa seseorang.
4.Sinopsis Seperti film Bay pada umumnya, idenya adalah tetap veteran militer, yang dalam film ini diperankan Yahya Abdul-Mateen II sebagai William Sharp.Berbeda dengan William, Danny adalah penjahat kelas kakap yang sudah mulai merampok bank sejak usia 17 tahun.Keduanya bergabung untuk merampok bank di Los Angeles. Tapi sayang mereka terjebak di dalam bank, dan jalan keluar satu-satunya adalah menyandera mobil ambulans yang masuk ke bank untuk menyelamatkan seorang polisi.Di dalam ambulans itu ada paramedis, Cam Thompson (Eiza Gonzalez) sedang menyelamatkan polisi yang ditembak oleh Will.Seperti ketika Cam yang tidak memiliki kemampuan sebagai dokter, dipaksa mengoperasi polisi tersebut dalam kondisi mobil yang terus berjalan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini