Kedatangan Deny Caknan, Abang Tukang Becak Sumringah Bawa Sembako

0
89

BAHANAFM,NGAWI – Kartonyono Nagih Janji, nampaknya menjadi inspirasi tersendiri bagi  Penyanyi pop Jawa kenamaan asal Ngawi, Denny Caknan. Bukannya nagih janji tapi menepati janji untuk   bagi-bagi sembako kepada warga Ngawi khususnya abang tukang becak. Sedikitnya ratusan paket bingkisan berupa bahan kebutuhan pokok diberikan untuk tukang becak dan ojek online, yang berada di seputaran alun-alun Merdeka, Ngawi pada Kamis  siang (24/3/2022).

Dijelaskan oleh pelantun Kartoyono medot janji sebelumnya sudah membagikan bingkisan berisi minyak goreng, gula, kopi, dan mie instan kepada tetangga sekitar Denny Caknan di lingkungan Karanggeneng, Ngawi. Untuk hari ini sebanyak 200 paket bingkisan kepada abang tukang becak di alun- alun Merdeka.

Pelantun Kartonyono Medot Janji bagikan sambako kepada abang tukang becak di Ngawi

Denny Caknan mengatakan, aksi bagi-bagi sembako itu dia lakukan sebagai bentuk dari  nazar (janji). Dirinya pernah berjanji, bahwa sebagian penghasilan pada salah satu karyanya akan disedekahkan dan hari ini menjadi moment tersebut. Nazar dari penghasilan lagu Aisyah Istri Rasulullah, menjadi semangatnya memberikan sembako di tengah harga minyak yang melambung.  

“Bagi-bagi sembako ini sebenarnya sebagian penghasilan dari lagu Aisyah Istri Rasulullah yang saya cover. Terlebih lagi dalam deskripsi video saya tuliskan, penghasilan dari cover lagu ini akan saya bagi-bagikan,”tambah Denny Caknan

Denny Caknan, dengan cover lagu Aisyah Istri Rasulullah yang dia nyanyikan hingga saat ini telah ditonton sebanyak 8,4 juta kali. Sebanyak 161 ribu menyukai cover lagu tersebut, dan dikomentari sebanyak 12 ribu komentar.

“ Alhamdulilah lagu itu disenangi oleh pendengar dan dilihat capai jutaan,” tegasnya.

Sementara, Darmono salah satu tukang becak asal Ketanggi yang menerima sembako dari Denny Caknan mengaku senang dan berterimakasih. Semoga apa yang menjadi keinginannya dapat terkabul dan bertambah rejekinya.

“ Terimaksih mas Deny semoga bertambah rejekinya,” ungkap Darmono salah satu tukang becak asal Ngawi. (ard)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini