Wira Satria SKAMO dalam seminar Public Speaking Bersama Bahana FM Ngawi

0
121

Wira Satria SKAMO dalam seminar Public Speaking Bersama Bahana FM Ngawi
Bahanafm,Ngawi-Agenda seminar pelajar, Jumat (25/03/22) dilakukan Wira Satria SKAMO, pengurus OSIS SMK Modern Ngawi, bersama wakil kepala sekolah kesiswaan, padat merayap. Setelah serangkaian undangan seminar dan webinar yang dilaksanakan, akhir minggu ini masih bisa menghadiri undangan seminar Public Speaking yang dilaksanakan oleh radio Bahana FM Ngawi. Dalam seminar kali ini, Wira Satria SKAMO tidak hanya menghadiri tapi juga berperan aktif membantu panitia dalam kegiatannya.
Wakil Kepala Sekolah bagian kesiswaan, Ida Yuliasih Herawati M.Pd, menyampaikan bahwa memang SMK Modern Ngawi memiliki agenda rutin berpartisipasi pada seminar pelajar yang dilaksanakan berbagai pihak. Hal ini untuk melatih para siswa SMK Modern Ngawi untuk membentuk pribadi yang tangguh berorganisasi. Selain itu, program pengikutsertaan pengurus OSIS dalam kegiatan kemasyarakatan semacam ini, mampu membentuk siswa Profil Pemuda Pancasila yang siap diterjunkan di lingkungan masyarakat setelah mereka lulus sekolah nanti, imbuhnya.
Perwakilan SMK Modern Ngawi terlihat sangat aktif mengikuti seminar yang dihadiri oleh YOYONG BURHANUDIN S. Sos.sebagai pembicaranya. Seminar ini dilaksanakan selama dua hari mulai hari Jumat sampai Sabtu tanggal 23—25 Maret 2022. Diharapkan seminar ini mampu membentuk individu yang mampu berkomunikasi dengan baik, karena hal itu sangat dibutuhkan dalam persaingan jaman yang serba digitalisasi ini.(ulfa)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini