Rian D’Masiv Tampil dengan Mata Kiri Lebam Usai Kecelakaan

0
84

Pascakecelakaan, D’Masiv tetap tampil di Simpony Musik Lintas Zaman (SENIMAN) Banyuwangi. Sang vokalis, Rian Ekky Pradipta sempat menunjukkan matanya yang lebam.Rian tetap menyanyikan lagu dengan baik. Meski tak banyak bergerak, penampilannya tetap memukau.Selama konser, Rian menggunakan kacamata hitam. Namun sesekali dia membuka kacamatanya. Tampak lebam di mata sebelah kiri-nya. Tak hanya lebam, tapi juga bengkak.
Rian mengaku terus memejamkan matanya. Sambil bernyanyi, dia juga merasakan pegal-pegal usai kecelakaan.Rian juga mengatakan, personel D’Masiv lainnya mengalami luka ringan.D’Masiv menghibur dengan lagu-lagu andalannya. Seperti lagu Merindukanmu, Pergilah Kasih, Cinta Ini Membunuhku, Sinema dan Jangan Menyerah disuguhkan ke penonton acara SENIMAN.
Sebelumnya diberitakan, rombongan D’Masiv mengalami kecelakaan di Situbondo. Mobil yang membawa 4 orang itu menabrak pohon dan tiang lampu.Kecelakaan itu terjadi di jalan raya Desa/Kecamatan Asembagus, sekitar pukul 03.30 WIB.Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Penumpang hanya mengalami luka ringan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini