Mayat Bayi Perempuan Ditemukan Membusuk di Saluran Irigasi, Diduga Hasil Hubungan Gelap

0
68

Penemuan mayat bayi perempuan menggegerkan warga di Desa Bukur, dan Desa Meteseh, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Selasa (29/3/2022). Kondisi mayat bayi tersebut sungguh memilukan, karena telah membusuk dan berada di saluran irigasi.

Diduga, mayat bayi perempuan itu merupakan hasil hubungan gelap dan telah tewas beberapa hari yang lalu, karena kondisinya telah membusuk. Menurut salah seorang saksi mata, Hersanti, awalnya mencium bau busuk saat akan membuang sampah di belakang rumahnya.”Saat itu banyak lalat yang mengerubungi. Saya kemudian memberitahu suami, dan langsung melihat di lokasi. Begitu mengetahui ada jasad bayi dalam posisi tengkurap, kami langsung melapor ke RT dan diteruskan ke polisi,” ungkap Hersanti.

Mendapatkan laporan warga, polisi langsung mendatangi tempat kejadian perkara. Tim Forensik Polres Madiun Kota, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengevakuasi mayat bayi untuk dibawa ke RSUD dr Sudono Madiun.Kapolsek Jiwan, AKP Gunawan menyebutkan, dari hasil penyelidikan sementara, bayi perempuan itu diperkirakan telah meninggal beberapa hari sebelumnya. Hal ini terlihat dari penampakan fisik mayat bayi, dan aroma busuk yang timbul.

“Kami masih menyelidiki kasus penemuan mayat bayi ini, untuk mengungkap orang tuanya yang tega membuang bayinya di saluran irigasi. Selain menggelar olah tempat kejadian perkara, kami juga meminta keterangan sejumlah saksi,” tegas Gunawan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini