News, Marc Marquez Absen di MotoGP Argentina 2022 Gara-gara Ini

0
114

Breaking News, Marc Marquez Absen di MotoGP Argentina 2022 Gara-gara Ini

resmi absen di MotoGP Argentina 2022. Pembalap Repsol Honda itu terpaksa harus melewati seri ketiga MotoGP 2022 tersebut karena memang kondisinya tak memungkinkan untuk ikut balapan usai mengalami cedera parah di sesi pemanasan MotoGP Mandalika 2022.
Melansir dari laman resmi Honda Racing Team, Marquez resmi absen dari balapan seri ketiga MotoGP tersebut. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu absen karena masih dalam masa pemulihan atas cedera diplopia.

“Pembalap Tim Repsol Honda itu tidak akan mengikuti putaran berikutnya Kejuaraan Dunia MotoGP yang berlangsung akhir pekan ini di Argentina karena ia melanjutkan pemulihannya,” bunyi pernyataan Repsol Honda dalam laman resmi, Selasa (29/3/2022).
Menurut laporan tersebut, kondisi Marquez sebenarnya telah mengalami peningkatan yang signifikan. Hal tersebut diketahui setelah pembalap asal Spanyol itu menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Barcelona melalui perawatan Dokter Sanchez Dalmau.

Seperti diketahui, Marquez kembali mengalami cedera tersebut saat jalani sesi pemanasan MotoGP Indonesia 2022. Saat itu, dia harus mengalami kecelakaan horror yang membuat dirinya terpental.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini