Ayam Goreng Bawa Petaka Satu Keluarga di Jombang hingga Anak Meninggal

0
52

Tak ada yang menyangka, ayam goreng yang disantap satu keluarga warga Dusun Grudo, Desa Madiopuro, Sumobito, Jombang ini justru membawa petaka. Sekeluarga ditambah satu orang tukang bangunan tetangga diduga keracunan ayam goreng ini.
Dalam kejadian ini, satu anak di keluarga itu meninggal. Mirisnya, sang ibu yang memasak ayam goreng, yang menemukan putrinya meninggal

Berdasarkan data yang dihimpun polisi, peristiwa itu bermula pada Jumat (8/4/2022) sekitar pukul 16.00 WIB. Kapolsek Sumobito AKP Miftakhul Amin menjelaskan hari itu Sujik Mustiari (33) sang ibu membeli daging ayam potong dari pedagang keliling.

Namun, ibu dua anak itu tidak menyimpan daging ayam itu di lemari pendingin. Dua hari kemudian tepatnya pada Minggu (10/4) sekitar pukul 15.00 WIB, Sujik baru memasak daging ayam itu dengan cara digoreng.

Perempuan itu pun menyajikan ayam goreng itu makan bersama di rumahnya sekitar pukul 16.00 WIB. Ada 6 orang yang saat itu memakan masakan Sujik. Yakni suaminya, Slamet M Yusuf (33), dua anaknya: Mareta Putri Regina (13) dan Savara Malikha Bilqis (6), bapak mertuanya Asmiadi (79), dan tetangganya yang bekerja memperbaiki teras rumah Sutaji (47).

Sutaji ikut makan bersama karena bekerja memperbaiki teras rumah korban,” kata Amin kepada detikJatim, Rabu (13/4/2022) malam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini