SMK MODERN MENGGELAR SORBAN SEWU BAJIL

0
79

Sebanyak 1000 paket takjil dibagikan pada warga kota Ngawi oleh Pengurus OSIS SMK Modern Ngawi. Pembagian takjil ini merupakan wujud kepedulian bersama kepada saudara kita khususnya kaum muslimin yang melaksanakan ibadah puasa. Takjil dibagikan secara cuma-cuma atau gratis kepada pengendara motor, pedagang, tukang becak, dan warga sekitar.

Ida, Wakil Kepala Sekolah urusan Kesiswaan, menyampaikan adapun kegiatan  ini adalah kegiatan untuk mengajari siswa tentang keutamaan rasa syukur, berbagi, dan sedekah pada orang lain. Selain itu, kegiatan berbagi 1000 takjil dengan tagline “SORBAN SEWU BAJIL” Seruan Kebaikan SMK Modern 1000 Bagi Takjil adalah bagian dari rasa syukur panitia PPDB 2022/2023 yang telah mendapatkan siswa malampaui target yang diharapkan.

Pembagian takjil yang dilaksanakan pada hari Jum’at, 15 April ini dipusatkan di perempatan Kartonyono, perempatan Siliwangi, dan beberapa titik lainnya.

“Ini merupakan terobosan baru panitia PPDB SMK Modern Ngawi bersama kesiswaan di bulan suci Ramadhan.” imbuh Lingga, ketua pantia PPDB SMK Modern Ngawi tahun 2022/2023 yang saat itu terlihat sibuk melayani warga mengambil takjil gratis yang sudah disediakan. Panitia berharap, semoga kegiatan ini memberikan keberkahan dari Allah S.W.T.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini