Kendati Hujan Deras Milenial Ngawi Antusias Sambut AHY

0
104

BAHANAFM,NGAWI – Kendati hujan mengguyur kota Ngawi namun hal itu tidak menyurutkan semangat para milenial Ngawi, menyambut kedatangan Ketua Partai Demokrat, Agus Harimukti Yudoyono (AHY). Dalam kesempatan acara yang bertajuk ‘Ngopi bareng AHY’ yang digelar di The Drink by Kalila di selatan alun-alun Ngawi tersebut juga tampak hadir Emil Dardak Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur dan anggota DPR RI Fraksi Demokrat Sartono Hutomo serta para pengurus DPP Partai Demokrat lainya.Hal itu dilakukan AHY saat datang ke Ngawi dan bertemu kalangan milenial dalam acara Ngopi Bareng AHY, Jumat malam (20/5/2022).
Dihadapan milenial Ngawi, AHY, langsung bicara soal kebangkitan bangsa. Menurutnya, kebangkitan bangsa itu harus terpatri dalam diri para generasi muda. Sekaligus hadirnya milenial sangat diharapkan sebagai penggerak ekonomi ditengah situasi pandemi Covid-19.
“Saya senang bisa menyapa langsung dan lebih dekat dengan generasi muda, menyerap aspirasi serta melakukan dialog kerakyatan. Kami ingin Jatim bisa menjadi rumah besar bagi Partai Demokrat,”ungkap AHY.


AHY mengungkapkan, pertemuan dirinya dengan generasi muda di Kabupaten Ngawi membangun harapan bersama. Menurutnya, banyak sekali harapan dan keinginan anak muda untuk terus bisa berdaya. Siap secara kualitas SDM dan menjemput masa depan yang lebih baik.
“Generasi muda adalah kekuatan dari mereka bangsa kita akan kuat dengan SDM yang berkualitas generasi bangsa akan menjadi besar,” tambahnya,
AHY mengaku sebelum ke Ngawi sudah berkeliling ke wilayah Dapil Jatim 7 yakni Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan dan Ngawi. AHY berdalih, kunjungannya ke berbagai daerah itu sebagai langkah menjalin dialog kerakyatan.
AHY secara tegas menolak tudingan bahwa kedatangannya ke Ngawi, terkait dengan politik praktis apalagi tentang agenda Pilpres 2024.
AHY juga menegaskan, menjalin hubungan baik dengan banyak parpol maupun tokoh. Namun belum saatnya mengumumkan koalisi.


Menurut AHY, adalah terlalu dini bagi partainya menentukan pilihan dengan parpol mana yang akan diajak berkoalisi. Meskipun, saat waktunya tiba, Demokrat ajab berkoalisi.
Menurut AHY, waktunya masih panjang, dan sekarang masih sangat terbuka, dinamis dan cair. Demokrat sampai saat ini menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh maupun parpol lain meski belum menentukan akan bergandengan dengan siapa.
Partai berlambang bintang sembilan ini juga berkaca dari perhelatan-perhelatan politik sebelumnya, maka pihaknya tak akan terburu-buru menentukan dengan pihak mana akan koalisi.
*Lebih baik mengambil waktu yang cukup dan terjalin chemistry sampai nanti saatnya diumumkan,” pungkasnya. Sebelum bertolak ke Jakarta AHY menyempatkan bernyanyi bareng bersama milenial dengan menyanyikan lagu hits asal Ngawi yakni Kartoyono medhot janji. (Ard)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini