Buat Bangga, Tim Panahan Ngawi Bawa Pulang Emas  

0
229

Bahana-Ngawi – Atlet panahan tunggal dan beregu putra Kabupaten Ngawi, Berhasil membawa pulang Emas setelah  mengalahkan perwakilan dari Bondowoso, Banyuwangi, Pasuruan dan Surabaya yang kerap sekali menyumbangkan juara.  Bertempat di stadion Magenda  Bondowoso, pertandingan sementara selama 3 hari terakhir ini cukup sengit dialami oleh atlet panahan Kabupaten Ngawi. Namun dalam cabor tersebut Ngawi berhasil membawa pulang 2 medali emas , dan 1 Perak dari compound laki-laki dan 1 perunggu dari compound putri. Cukup membanggakan 3 medali diraih oleh Khistiano Teja Kusuma, yakni  1 emas nomor single, 1 emas devisi standart nasional beregu putra  dan 1 perak single. Diungkapkan oleh Adi Suparno sebagai orangtua Ino mengaku bangga dengan torehan prestasi buah hatinya tersebut.

“Sungguh luar biasa apa yang dicapai Ino, saya sampai menangis tak kala ia menerima medali dikalungkan dilehernya,”ungkap Adi saat dihubungi via telpon. Kamis(30/06/2022)

Adi demikian panggilan akrab orangtua Ino mengaku dari awal terus mengikuti buah hatinya mengikuti perjuangannya dalam setiap pertandingan di stadion Magenda Bondowoso, dan memberikan support luar biasa agar tidak grogi saat melawan rivalnya dilapangan.

“Orangtua hanya bisa memberikan dukungan diluar lapangan, selebihnya memberikan kepercayaan kepada buah hatinya menyelesaikan pertandingan dengan sempurna,”tambahnya.

Sementara pengasuh sekaligus pelatih penahan Ino, Arry Putra Wibawa melihat potensi Ino sudah sejak lama, dan mengaku bersyukur dengan para arjuna dan srikandi panahan Ngawi karena mereka berprestasi di nomornya masing-masing.  Sudah melebihi target, yang kita tetapkan dengan mendapatkan medali hingga saat sekarang.

“Alhamdulilah, hingga siang ini kita berhasil merebut 2 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Semoga hari ini pertandingan mix putra dan aduan besok Ngawi kembali menyumbangkan medali,”tegasnya.

Hingga berita ini kami sampaikan pukul 14.30 WIB peroleh medali untuk Kabupaten Ngawi

5 Emas. 6 Perak dan 11 Perunggu dengan total poin 39 membawa Ngawi di posisi 24 menggeser Kabupaten Kediri dari 34 Kabupaten/Kota mengikuti Porprov 2022. (Ard)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini