Now playing

Life Style

Life Style (28)

1. Prancis

Ini dia negara yang paling disukai oleh dunia. Ya, Prancis disukai karena mode fashion dan juga arsitektur bangunannya. Dalam data Raiger Comparison dimana sebanyak 87 juta wisatawan dunia datang berkunjung ke sana setiap tahunnya.

Selain dikenal sebagai negara yang romantis, penduduk dunia juga mengidolakan Prancis dalam dunia sepak bola. Dimana negara ini juga pernah menjadi juara Piala Dunia sebanyak 2 kali, peringkat 3 setelah Brazil dan Spanyol.

2. Spanyol

Spanyol berhasil masuk sebagai salah satu negara terfavorit di dunia karena banyak wisatawan yang berkunjung. Data dari Raiger Comparison mengatakan kurang lebih ada lebih dari 82 juta wisatawan asing yang berkunjung ke negara itu. Bahkan jumlah wisatawan ini dua kali lipat dari jumlah penduduk negara Spanyol.

3. Italia

Italia menjadi negara favorit di dunia karena paling banyak dikunjungi wisatawan. Bahkan, data dari Raiger Comparison, sebanyak hampir 59 juta wisatawan dunia datang ke negara ini setiap tahunnya. Selain itu, popularitas negara ini juga melejit pasca menjadi juara Euro 2020 yang berlangsung di London.

4. Brazil

Brazil menjadi negara yang paling disukai di dunia karena kehebatannya dalam sepak bola. Negara ini juga menjadi gudang pencetak superstar dan bahkan menjadi negara dengan juara Piala Dunia terbanyak sepanjang sejarah

5. Argentina

 

Argentina terkenal akan kehebatannya di bidang olahraga. Negara ini juga menjadi juara Copa America 2021. Tak hanya di Copa Amerika, Argentina juga berada di peringkat 3 sebagai negara dengan juara piala dunia terbanyak di dunia sepanjang masa, dimana Argentina telah dua kali menang dalam Piala Dunia, hal ini membuat penduduk dunia banyak mengidolakan negara tersebut.

6. Finlandia

2 hal utama mengapa negara ini menjadi negara yang disukai, yaitu sistem pendidikan dan teknologi yang dimilikinya. Finlandia bahkan dinobatkan sebagai negara dengan sistem pendidikan terbaik di dunia. Hal ini membuat banyak negara mencontohi Finlandia dalam hal pendidikan.

7. Korea Selatan

Korea Selatan terkenal akan musik negaranya yaitu Korea Pop atau biasa disebut Kpop. Bahkan menurut data dari Universitas Airlangga pada 2018, jumlah Kpopers di dunia mencapai 89 juta orang. Dari 89 juta orang yang menyukai Kpop ini, Indonesia menjadi negara penyumbang terbesar fans Kpop dunia.

Hal ini juga dapat dilihat dengan sering trendingnya musik-musik Kpop di Youtube. Hal ini pun membuat Korea Selatan masuk sebagai salah satu negara yang paling disukai oleh penduduk dunia.

8. Swiss

Keindahan alam negara yang satu ini sudah tidak diragukkan lagi. Alam yang indah berpadu dengan kesejukan negara. Ya, Swiss menjadi negara yang paling disukai di dunia wilayahnya yang bersih. Tak jarang, Swiss menjadi contoh bagi negara lain dalam kebersihannya.

9. Islandia

Negara yang terletak di wilayah Skandinavia ini memiliki beberapa hal yang membuatnya disukai oleh dunia, khususnya di bidang kebersihan dan keamanan negaranya. Hal ini karena Islandia pernah dinobatkan sebagai negara terbersih di dunia.

Saking bersihnya, bahkan nyamuk sekalipun tidak ada di negara ini. Tak hanya itu, negara ini juga meraih gelar sebagai negara teraman di dunia. Jadi sangat aman bagi para wisatawan yang akan berkunjung ke negara tersebut.

10. Kanada

Di negeri ini, intoleransi hampir tidak ada sama sekali, dan menjadi salah satu negara dengan tingkat toleransi yang sangat baik di dunia. Semua penduduk yang datang dari berbagai ras, suku, dan agama bersatu untuk membangun negeri menjadi lebih baik.

Selama beberapa tahun ke belakang Kanada melakukan banyak transformasi sehingga negeri ini layak dijuluki sebagai salah satu negara yang paling disukai.

Belum apa apa langsung nembak. 

kalo kamu lagi jalan dan tiba-tiba disamperin orang terus dia bilang " pacaran yuk" reaksi kamu kaya gimana?. pasti kebanyanyakan dari kita bakal risih kan? sayangnya nih, Banyak banget yang jalanin bisnis kayak gini pas di tolak ngamuk - ngamuk, kayak pertama banget jualan udah langsung bilang "Barang ready Langsung pm", biasanya yang kayak gini di skip sama orang-orang terus giliran di tilak marah marah " Kenapa ya nga ada yang mau sama aku  kalo di bisnis " kok bisniis aku sepi bnget ya? padahal udah promosi sana sini". Ngebet plus maksa sama kayak PDKT nga bisa grasak grusuk. usahain kamu ngenalin dulu ke produk/jasa kamu. inget ya benefit bukan fitur,Okey. PROOF . promise baru ketemu sekali gausah mikir jauh jauh mau honeymoon dimana, fokus aja buat selalu ada untuk doi. siapa yang setuju kalo daripada ngejanjiin banyak hal, mending kita fokus memberi bukti produk/jasa kita emang bagus karena pada intinya produk /jasa yang bagus itu ga akan boong.

Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa mengganti nama satuan elite milik TNI AU, yakni Korps Pasukan Khas atau Korpaskhas menjadi Komando Pasukan Gerak Cepat atau Kopasgat.

Demikian perubahan nama satuan baret jingga itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Nomor Kep 66/1/2022.

Baca Juga: Paskhas TNI AU Lumpuhkan Kelompok Teroris dan Bebaskan Sandera

Diketahui, surat keputusan itu berisi tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan TNI yang ditekeni tertanggal 21 Januari 2022.

Dalam SK tersebut, jabatan yang diduduki Marsekal Muda (Marsda) Eris Widodo Yuliastono berubah, dari sebelumnya Komandan Korpaskhas menjadi Komandan Kopasgat.Begitu juga dengan posisi wakilnya. Dari Wakil Komandan Korpaskhas yang diduduki Marsekal Pertama (Marsma) Taspin Hasan berubah menjadi Wakil Komandan Kopasgat.

Adapun perubahan nama tersebut juga sejalan dengan adanya pemberhentian dan pengangkatan terhadap 328 perwira tinggi TNI lainnya.Di mana, sebanyak 28 perwira tinggi TNI di antaranya masuk ke dalam jabatan satuan-satuan baru TNI.

"Seperti Komando Armada TNI AL, Komando Operasi Udara Nasional TNI AU, Pusat Psikologi TNI, Pusat Pengadaan TNI dan Pusat Reformasi Birokrasi TNI," ujar Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Prantara Santosa dalam keterangan tertulisnya.

CARA MENCUCI OTAK KONSUMEN


Mana yang akan kamu pilih sebagai konsumen? Kebanyakan pasti yang B? Inilah ajaibnya copywriting.


KENAPA INDOMIE ABANG WARMINDO LEBIH ENAK?
Dalam marketing salah satu hal yang paling penting adalah seni memainkan kata-kata atau kalo bahasa kerennya copywriting.

Bayanginnya itu kaya indomie abang warmindo gitu, dengan bahan yang sama kok bisa rasa masakannya beda?Gitu juga dengan copywriting yuk langsung liat contohnya:


KELIATAN SAMA PADAHAL BEDA
Diskon 70%=70/100×1.000.000
=700.000
Diskon 50%+20%=50/100+1.000.000
=500.000
=20/100+500.000
=100.000
Diskon 50% dulu baru diskon lagi 20%
Jadi total diskon 500.000+100.000 jadi 600.000


GIMANA KAMU MAU TERAPIN DISKON 70% ATAU 50%+20%?

Page 1 of 7