Now playing

Rate this item
(0 votes)
Edhie Baskoro Yudhoyono memberikan semagat kepada penerima beasiswa Edhie Baskoro Yudhoyono memberikan semagat kepada penerima beasiswa

Ditengah Pandemi Ibas Masih Perhatian Kepada Pelajar Ngawi

By Published October 16, 2021

BAHANAFM,NGAWI – Ditengah pandemi Covid -19, Ibas sapaan akrab Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI masih berusaha memberikan perhatian kepada pelajar dan mahasiswa di Ngawi. Diungkapkan oleh Koordintor Griya Aspirasi EBY Kabupaten Ngawi Suyadi kepada media mengungkapkan tahun ini Bapak Edhie Baskoro Yudhoyono masih memberikan apresiasi kepada pelajar dan mahasiwa di Ngawi dengan bantuan beasiswa untuk semua tingkatan pendidikan dari SD hingga perguruan tinggi.

“Mas Ibas sudah seringkali memberikan bantuan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa Ngawi, dan ini untuk kesekiankalinya,”ungkap Suyadi. Jumat (15/10/2021)

Untuk menjawab kerinduan mas Ibas kepada pelajar dan mahasiswa di Ngawi, sore tadi bertempat di aula SMK Modern sedikitnya 50 pelajar dari berbagai lembaga pendidikan mengikuti tatap muka dengan anggota DPR RI dapil VII Jawa Timur dengan melalui media zoom metting.  Ditambahkan oleh Korkab EBY Ngawi Suyadi, pertemuan dengan dibatasi 50 orang ini tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) ketat. Hal ini dibuktikan sebelum memasuki ruangan pertemuan peserta dari pelajar dan mahasiswa ini wajib cuci tangan, memakai masker dan dilakukan pengecekan suhu tubuh.

“Untuk mengobati rasa kangen mas Ibas terhadap kontituennya, kami menggelar reses dengan cara virtual bersama 4 kabupaten daerah pemilihan mas Ibas,”tambah Korkab EBY Ngawi.

Dalam virtualnya anggota DPR RI dari Dapil VII Jatim ini berpesan ditengah pandemi yang belum diketahui sampai kapan berakhirnya, untuk tidak menyurutkan semangat belajar dan semoga beasiswa yang diterima kepada para pelajar serta mahasiswa Ngawi bisa meringankan beban orang tua dari progam beasiswa.  

“Semoga pandemi segera berakhir dan kita bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala. Kepada pada orang tua penerima beasiswa semoga progam bantuan PIP bisa meringankan beban dalam biaya pendidikan putra-putrinya,”harap Ibas.

Sementara Dhini salah satu mahasiswa asal Ngawi mengaku senang dengan beasiswa yang diterimanya,  yang awalnya orangtua tidak bisa menyelesaikan biaya setiap sementer akibat pandemi.

“Sangat terbantu atas bantuan beasiswanya terima kasih mas Ibas,”tambah Dhini. (ard)  

Read 81 times