Jelang Akhir Tahun Bupati bersama Jurnalis se_Ngwi Adakan BOOTCAMP di Sumber Koso

0
40

NGAWI- Gabungan Asosiasi Jurnalis Media se-Kabupaten Ngawi menggelar BOOTCAMP Reflexy akhir tahun dengan Pejabat lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ngawi berlangsung di Sumber Koso, Girikerto, Sine, Ngawi. Senin-Selasa, 18-19 Desember 2023. Seperti diketahui, BOOTCAMP yang dilaksanakan akhir tahun 2023 ini bertujuan untuk menjalin sinergitas Pejabat dengan Profesi Wartawan di Kabupaten Ngawi yang Guyub Rukun, Gotong Royong sehingga bisa memberikan akselerasi pembangunan yang ada di Kabupaten Ngawi.

Ketua Harian Persatuan Wartawan Ngawi (PWN) Bayu Wijayanto mengatakan, Acara ini inisiatif dari teman-teman untuk melakukan refleksi satu tahun kebelakang tentang kegiatan keseharian sebagai jurnalis ini terkait kemitraan dengan eksekutif, legislatif, yudikatif.

“Lha ini acara dikemas memang bootcamp, jadi kegiatan yang sifatnya ringan dan ini ada manfaatnya untuk teman-teman melakukan dialog bersama pemangku wilayah,” ujarnya Senin (19/12/2023)

Bayu berharap, Dengan kegiatan Bootcamp ini Profesi Jurnalis lebih semangat lagi.

“Sehingga kemitraan dengan teras politika Eksekutif, Legislatif dan Yudikatif sebagai mitra teman-teman ini bisa berjalan lebih baik sebagai sumber melakukan kegiatan kejurnalistikan.” harapnya.

Ditempat yang sama Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono melalui sambutannya menyampaikan, Wabil khusus sekalian keluarga besar Asosiasi Jurnalis maupun Media yang ada di Kabupaten Ngawi, tentu kita mengucapkan terima kasih mengapresiasi atas guyub rukun, sinergi, kolaborasi selama ini kita bisa berjalan beriringan dengan baik.

“Semoga kebersamaan silaturahim, sinergi, kolaborasi yang baik ini terus bisa meningkat pada kegiatan yang jauh lebih bermanfaat, bisa memberikan akselerasi pembangunan yang ada di kabupaten ngawi,” ujarnya.

Ony menambahkan, Di Penghujung tahun 2023 tentu ini wadah kita untuk bareng-bareng bisa melakukan introspeksi bersama, kami juga ingin mewakili rekan-rekan pemerintah daerah kabupaten ngawi ada masukan, saran apapun bentuknya yang jelas semakin banyak kritik, saran dan masukan itu berarti panjenengan semuanya cinta kepada kami di pemda.

“Baik secara individu maupun kerja birokrasi, karena dengan kritik dan saran temen-temen (wartawan) ini memastikan kita bisa menjalankan tugas-tugas kami dengan baik.” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono, Ketua DPRD Ngawi Heru Kusnindar, Forpimda Ngawi, APH Ngawi, Asosiasi Jurnalis Media se-Ngawi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini