Sekitar sembilan orang terluka imbas serangan zat diduga kimia korosif di selatan London, Inggris, pada Rabu (31/1) malam.

Seorang tak dikenal menyiram zat diduga kimia korosif terhadap seorang perempuan dan dua anak-anak di jalanan Lessar di Clapham. Kepolisian Metropolitan London menerima laporan sekitar pukul 19.25 waktu lokal soal kejadian ini.

Pejabat Kepolisian London Alexander Castle menuturkan tersangka diyakini seorang pria. Ia langsung kabur dari lokasi kejadian.

“Seorang pria terlihat melarikan diri dari lokasi kejadian. Kami memanfaatkan sumber daya sepenuhnya untuk menangkap individu ini dan penyelidikan sedang dilakukan untuk menentukan apa yang menyebabkan insiden mengerikan ini,” ucap Castle.

aat datang ke TKP, seorang perempuan dan dua anak-anak terluka usai disiram zat diduga korosif kimia.

Sementara itu, enam orang korban lainnya yakni tiga warga dan tiga petugas kepolisian, juga ikut terluka dalam insiden itu. Castle mengatakan luka yang dialami petugas tidak serius.

Seorang politikus setempat, Marina Ahmad, mengatakan perempuan dan anak-anak korban serangan ini sedang berada di dalam mobil ketika insiden terjadi.

(RTN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini