Aksi Simpatik Lantas Ngawi Bagi-bagi Souvenir Tuai Pujian Pengguna Jalan

0
40

NGAWI, Demi mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, Satlantas Polres Ngawi Polda Jatim melaksanakan aksi simpatik keselamatan berlalu lintas

Kegiatan ini adalah membagikan souvenir kepada para pengendara yang melintas di Simpang tiga terminal Kertonegoro Ngawi, pada Senin (15/1/2024)

Aksi simpatik keselamatan berlalu lintas dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Ngawi AKP M Sapari, didampingi dari Jasa Raharja dan Dispenda serta anggota Lantas.

Kapolres Ngawi AKBP Argowiyono melalui Kasat Lantas AKP M Sapari membenarkan adanya kegiatan simpatik keselamatan berlalu lintas ini.

“Aksi simpatik keselamatan berlalu lintas ini berupa pemberian coklat, susu kotak dan gantungan kunci kepada pengguna jalan yang lewat,” tutur Kasat Lantas

Selain memberikan souvenir berupa coklat, susu kotak dan gantungan kunci kepada pengguna jalan raya, Kasat Lantas dan anggotanya juga memberikan imbauan agar berhati-hati dan tetap mengutamakan keselamatan di jalan.

“Kami juga memberikan imbauan yang humanis, agar para pengendara tertib berlalu lintas di jalan raya, demi keselamatan bersama,” lanjut Sapari.

Salah satu pengendara, Agung (21) warga Jl. PB. Sudirman, Ngawi mengucapkan terima kasih atas aksi simpatik dari Lantas Polres Ngawi.

“Alhamdulillah, terima kasih pak polisi. Imbauannya kepada pengendara sangat simpatik. Dapat coklat dan gantungan kunci yang lucu. Matur suwun,” ujar Agung.

Lain lagi yang diucapkan Sidik (40) warga Beran, Ngawi, “Kaget saya, saat lewat dihentikan, tak kira ada apa, ternyata dikasih souvenir. Terima kasih pak polisi. Ngasih himbauannya menarik dan simpatik.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini